Publikasi buku (NEW)


  • 20150314_151522-1Judul Buku : Industrial Marketing
  • Pengarang : Ahmad Kurnia, SPd,MM.
  • Penerbit     : Reconiascript Self Publishing
  • tahun          : 2015
  • Halaman    : 212 Halaman

Berbicara marketing atau pemasaran kita jadi teringat dengan istilah “sales, salesman, sales promotion girl”. Sales artinya menjual, atau sales diartikan penjual yang berpenampilan khas berdasi dan membawa tentengan tas yang besar, berbicara lantang dan cepat, sedikit memaksa dan sebagian ada juga yang merasa tertipu dengan mulut manisnya. Stigma terhadap sales sebagian masyarakat benar walaupun berbeda dan dibenarkan kalau persepsi itu tertanam kuat akan keberadaan profesi marketing tersebut. Padahal dari profesi ini akan menjadi cikal bakal berdirinya perusahaan besar sekarang dan perusahaan sangat tergantung dengan profesi tersebut.

Ditengah seiring perjalanan waktu, dunia terus berubah dan pemasaran juga tentunya ikut berubah, dan begitu juga sebaliknya langkah pemasaran yang dilakukan oleh pemasar-pemasar yang visioner juga mengubah dunia. Sebut saja Mark Zuckeberg yang mengubah dunia lewat Facebook; Jawed Karim, Chad Hurley and Steve Chen mengubah dunia lewat YouTube; Jimmy Wales dan Larry Sanger mengubah dunia lewat Wikipedia, dan banyak lagi technopreneur lainnya. Sehingga bisa merubah tatanan ruang dan waktu.

Buku terbitan perdana dari Reconiascript Publishing tahun 2015, karya Ahmad Kurnia, SPd,MM sebagai buku perkuliahan pengantar marketing. Berisi sekilas bahasan tentang dunia marketing yang disesuaikan dengan perkembangan dunia internet yang luar biasa berpengaruh terhadap paradigma marketing sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s