BEASISWA S-2 DAN S-3 DEPKOMINFO


Beasiswa disediakan Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) bagi PNS, dosen atau pegawai lembaga pendidikan, pegawai industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK) serta masyarakat umum.
Departemen Komunikasi dan Informatika pada tahun 2007 menyediakan beasiswa dan membuka kesempatan bagi pegawai Lembaga Pemerintah, Lembaga Pendidikan, Perusahaan Sektor Industri Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) maupun masyarakat umum untuk menempuh pendidikan S2 dan S3 di luar negeri.

Beasiswa akan diberikan kepada para pelamar yang oleh Panitia Seleksi dinilai memenuhi persyaratan untuk mengikuti program penddikan S2 dan S3 di perguruan tinggi di Australia, Swedia, dan Belanda. Pelamar dianjurkan memilih program pendidikan sesuai dengan bidang studi yang ditetapkan Depkominfo. Khusus bagi pelamar yang saat ini telah memiliki Surat Penerimaan (Acceptance Letter) dari Perguruan Tinggi yang telah ditetapkan, dan Surat tersebut telah diverifikasi oleh Depkominfo mendapatkan prioritas dan akan segera diberangkatkan ke negara yang berangkutan.

Informasi selengkapnya mengenai beasiswa ini dapat dilihat di website Depkominfo.
Anda dapat mendownload beberapa ketentuan tambahan mengenai beasiswa Depkominfo ini :
Formulir Pendaftaran dan Lampiran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s